rel='author'

Google Tidak Sehebat Itu

lintasberita
Bookmark and Share


Google Tidak Sehebat Itu - Mungkin anda semua bertanya tentang judul di atas itu, Google tidak sehebat itu? Mungkin pernyataan di atas tidak disetujui oleh anda semua pembaca sekalian. Namun saya merasa Google tidak sehebat yang digembar-gemborkan oleh banyak pihak. Bahkan saya kurang setuju dengan kata-kata yang menyebutkan search engine besutan Sergey Brin dan Larry Page ini sebagai "mbah Google".

Jika disebut sebagai mbah Google, berarti Google merupakan search engine tertua atau pertama kali muncul. Naamun nyatanya Google justru yang termuda di antara search engine lainnya macam Yahoo, Alta Vista ,maupun Ask Jeeves. Namun mengapa kok Google sampai disebut sebagai mbah Google kalau begitu?

Mungkin julukan mbah Google diberikan kepada search engine ini dikarenakan ketika kita mencari segala sesuatu dan kita mulai mengetikkan apa yang kita cari tersebut di internet, Google pasti memberikan semua informasi tersebut. Bahlan apa pun itu, Google sanggup memberikannya.

Namun sadarkah anda jika suatu saat Google memberikan suatu informasi yang justru tidak sesuai dengan apa yang anda inginkan? Ya kejadian tersebut sering sekali terjadi dikarenakan Google hanyalah sebuah robot yang dapat diakalin oleh para pemilik blog/website yang memiliki artikel-artikel. Bahkan ada beberapa trik yang memungkinkan artikel yang sebenarnya tidak terkait, jadi bisa muncul ketika kita mulai mengetikan keyword pada kotak Google.

Satu lagi hal yang saya tidak setuju jika Google dianggap tahu segala hal di dunia ini adalah informasi-informasi, ataupun segala sesuatu yang diberikan oleh Google kepada kita semua setelah kita mengetikkan sebuah keyword bukan merupakan informasi, artikel atau segala sesuatu yang dibuat ataupun dimiliki oleh Google. Artikel,informasi atau segala sesuatu yang ditampilkan oleh search engine Google merupakan milik atau hasil karya blog/website lainnya. Jadi Google hanya sebagai pencari dari itu semua. Dengan kata lain Google hanya sebagai adventure yang menjelajah setiap website/blog yang ada di dunia ini.

ari sedikit artikel diatas, saya menyatakan bahwa Google Tidak Sehebat Itu. Tidak sehebat yang dikatakan oleh orang lain. Anda setuju dengan pendapat saya?



.::Artikel Terkait Yang Lainnya,Semoga Membantu::.

Anda sedang membaca artikel tentang Google Tidak Sehebat Itu dan anda bisa menemukan artikel Google Tidak Sehebat Itu ini dengan url http://membacateknologi.blogspot.com/2012/07/google-tidak-sehebat-itu.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Google Tidak Sehebat Itu ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Google Tidak Sehebat Itu sumbernya.

Ditulis Oleh : Radhit Yusandhi ~ Membaca Teknologi

Blog Yang Mengulas Tentang Dunia Teknologi. Khusus Untuk Rubrik OPINION, Para Pembaca Sekalian Diberikan Kebebasan Dalam Mengeluarkan Pendapat Maupun Berdebat
Read More About Author

Komentar :

ada 3 comments ke “Google Tidak Sehebat Itu”
adm ar said... Reply Comment
pada hari 

benar tuh saya sering
mendapatkan artikel yg tidak
terkait di google search

Blognya Venny said... Reply Comment
pada hari 

Kalau begitu, Om google aja ^_^

Toyota Surabaya said... Reply Comment
pada hari 

salam sukses dari kami : liek toyota pusat kredit kendaraan toyota terbaik di surabaya

Post a Comment

Bagi Pembaca Yang Baik, Di Mohon Setelah Membaca Artikel Tinggalkan Komentar Sebagai Bentuk Dari Solidaritas Anda

.

.

.

.
 
Add to Google Reader or HomepageSubscribe in NewsGator OnlineAdd to My AOLAdd to netvibesSubscribe in BloglinesAdd to The Free DictionaryAdd to Excite MIXAdd to netomat HubAdd to fwickiAdd to Webwag