rel='author'

12 Fakta Yang Belum Diketahui Dari Perusahaan Apple

lintasberita
Bookmark and Share


12 Fakta Yang Belum Diketahui Dari Perusahaan Apple - Sebagai sebuah perusahaan teknologi raksasa, Apple memang sering merilis produk-produk ikonik serta mendominasi pasar. Mulai dari iMac,iPod,iPhone serta iPad. Namun tahukah kamu jika terdapat 12 Fakta Yang Belum Diketahui Dari Perusahaan Apple? Yang fakta-fakta ini mungkin terlihat sepel;e namun pantas untuk kita ketahui, berikut ke 12 fakta yang belum diketahui dari perusahaan Apple yang dikutip dari Lintas.me:


·         Apple kini merupakan perusahaan teknologi terbesar di dunia.
·        Steve Jobs dan Steve Wozniak ternyata bukanlah dua orang “utama” pendiri Apple. Mereka memiliki bermitra dengan orang ketiga di awal berdirinya Apple. Ronald Wayne adalah orang tersebut dan yang memiliki 10 persen saham di perusahaan sebesar $ 800 di tahun 1976.
·         Apple iPod pertama berisi sebuah telur Paskah. Dengan navigasi ke menu ‘About’ dengan menahan tombol tengah selama beberapa detik, pengguna dapat memainkan permainan Breakout saat mendengarkan koleksi musik mereka. Permainan itu sendiri sebelumnya telah dikembangkan oleh pendiri perusahaan Steve Jobs, dengan bantuan Steve Wozniak, selama Jobs di Atari.
·         Meskipun menggunakan profil tinggi untuk mesin-nya, Apple Macintoshes hanya menguasai kurang dari 10 persen pasar komputer pribadi.
·         Pada tahun 2011, keuntungan Apple adalah setara dengan $ 400.000 untuk setiap karyawannya.
·         Pada tahun 1994, Apple meluncurkan secara massal kamera digital warna pertama di pasar dunia yang diberi nama QuickTake 100. QuickTake 100 memiliki resolusi kurang dari satu megapiksel, tidak ada tampilan digital dan bisa menampung hanya delapan foto sebelum memorinya penuh. Lini produk ini ditolak ketika Jobs kembali ke Apple pada tahun 1997.
·         Meskipun hanya diluncurkan pada tahun 2006, iPhone menyumbang lebih dari 40 persen dari pendapatan tahunan Apple pada tahun 2011. Lebih dari tiga perempat dari pendapatan perusahaan adalah hasil dari produk yang diciptakan pada dekade terakhir tersebut.
·        Selama 15 tahun terakhir di Apple, Steve Jobs mendapatkan gaji tahunan sebesar $ 1. Hal ini memungkinkan dia untuk memenuhi syarat untuk manfaat kesehatan perusahaan. Meskipun demikian, Jobs memiliki kekayaan bersih sebesar $ 7 miliar.
·         Karena aksesibilitas custom t shirting printing kain kaus dari perusahaan seperti Vistaprint yang hadir di akhir tahun 90an, sekarang ada lebih dari 100 desain yang berbeda dari t-shirt dibuat oleh dan untuk Mac fan boys.
·         Steve Jobs menyewa arsitek terkenal IM Pei untuk merenovasi apartemennya yang berada di New York. Dia kemudian menjual rumahnya tersebut ke Bono personel dari U2 tanpa pernah tinggal di sana sama sekali.
·         Pada akhir tahun 1976, menemukan diri mereka sangat membutuhkan uang tunai untuk membeli bagian-bagian yang mereka butuhkan untuk membangun komputer pertama Apple I yang dipesan, Jobs dan Wozniak memutuskan untuk melikuidasi semua aset mereka. Jobs menjual mobil Volkwagen van tercintanya sementara Wozniak menjual kalkulator saku miliknya. Kalkulator, HP-65 yang merupakan salah satu kalkulator programmable pertama yang pernah diluncurkan, laku dengan harga $ 500.
·         Meskipun terkenal karena banyak keberhasilannya, Apple juga memiliki banyak kegagalan mahal – kebanyakan dari mereka di bawah kepemimpinan Jobs sendiri. Ini termasuk Cube – sebuah komputer tanpa monitor (monitor-less computer), PDA Newton dan Apple Lisa.















.::Artikel Terkait Yang Lainnya,Semoga Membantu::.

Anda sedang membaca artikel tentang 12 Fakta Yang Belum Diketahui Dari Perusahaan Apple dan anda bisa menemukan artikel 12 Fakta Yang Belum Diketahui Dari Perusahaan Apple ini dengan url http://membacateknologi.blogspot.com/2012/07/12-fakta-yang-belum-diketahui-dari.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel 12 Fakta Yang Belum Diketahui Dari Perusahaan Apple ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link 12 Fakta Yang Belum Diketahui Dari Perusahaan Apple sumbernya.

Ditulis Oleh : Radhit Yusandhi ~ Membaca Teknologi

Blog Yang Mengulas Tentang Dunia Teknologi. Khusus Untuk Rubrik OPINION, Para Pembaca Sekalian Diberikan Kebebasan Dalam Mengeluarkan Pendapat Maupun Berdebat
Read More About Author

Komentar :

ada 3 comments ke “12 Fakta Yang Belum Diketahui Dari Perusahaan Apple”
Motor matic injeksi irit harga murah said... Reply Comment
pada hari 

Kunjungan balik gan,baru tau nih ada fakta unik dibelakang apple,icon melayang sebelah kiri agak mengganggu sedikit gan, malah bikin kurang puas menikmati tulisannya ...

Membaca Teknologi said... Reply Comment
pada hari 

iyaa gan kapan hari juga ada salah satu sahabat blogger yang mengeluhkan sama icon melayang ini, tapi ,asih belum sempat saya hapus karena belum sempat mgutik2 template. Tapi segera saya hilangkan icon ini demi kenyamanan pembaca.

Toyota Surabaya said... Reply Comment
pada hari 

salam sukses dari kami : liek toyota pusat kredit kendaraan toyota terbaik di surabaya

Post a Comment

Bagi Pembaca Yang Baik, Di Mohon Setelah Membaca Artikel Tinggalkan Komentar Sebagai Bentuk Dari Solidaritas Anda

.

.

.

.
 
Add to Google Reader or HomepageSubscribe in NewsGator OnlineAdd to My AOLAdd to netvibesSubscribe in BloglinesAdd to The Free DictionaryAdd to Excite MIXAdd to netomat HubAdd to fwickiAdd to Webwag