rel='author'

Ternyata Processor ARM Digunakan Oleh Sebagian Besar Perangkat Mobile

lintasberita
Bookmark and Share


Bagi anda pemilik perangkat mobile baik smartphone, PDA, maupun tablet, sadarkah anda jika processor yang digunakan tersebut adalah processor ARM? Mungkin perusahaan yang di pimpin oleh CEO Warrent East ini masih asing, kita lebih mengenal Intel ataupun AMD. Ya kedua processor tersebut memang lebih terkenal karena selama ini 2 perusahaan itulah yang menjadi chip bagi desktop maupun laptop. Sedangkan untuk perangkat mobile, kebanyakan akan menggunakan ARM.

Sebenarnya ARM bukan merupakan perusahaan besar, perusahaan ini hanya mempekerjakan sekitar 1700 karyawan. Namun kehadiran perusahaan ini dapat mengancam perusahaan processor yang lebih mapan seperti Intel atau AMD yang selama ini lebih banyak "menghuni" perangkat PC dan notebook. 

Saat ini pertumbuhan pengguna perangkat mobile sperti smartphone maupun tablet tumbuh lebih tinggi daripada pengguna notebook apalagi PC. Karena perangkat mobile dianggap lebih praktis.Dan dengan fakta ini yang membuat dasar bahwa ARM bisa saja menggusur Intel dan AMD sebagai perusahaan processor paling laris di dunia. Karena Intel maupun AMD sama-sama mengandalkan penjualan laptop dan desktop untuk mendongkrak produk mereka. Jadi kita tunggu aja, mampukah ARM menjadi perusahaan raksasa seiring dengan "moncernya" penjualan perangkat mobile.




.::Artikel Terkait Yang Lainnya,Semoga Membantu::.

Anda sedang membaca artikel tentang Ternyata Processor ARM Digunakan Oleh Sebagian Besar Perangkat Mobile dan anda bisa menemukan artikel Ternyata Processor ARM Digunakan Oleh Sebagian Besar Perangkat Mobile ini dengan url http://membacateknologi.blogspot.com/2012/06/ternyata-processor-arm-digunakan-oleh.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Ternyata Processor ARM Digunakan Oleh Sebagian Besar Perangkat Mobile ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Ternyata Processor ARM Digunakan Oleh Sebagian Besar Perangkat Mobile sumbernya.

Ditulis Oleh : Radhit Yusandhi ~ Membaca Teknologi

Blog Yang Mengulas Tentang Dunia Teknologi. Khusus Untuk Rubrik OPINION, Para Pembaca Sekalian Diberikan Kebebasan Dalam Mengeluarkan Pendapat Maupun Berdebat
Read More About Author

Komentar :

ada 0 comments ke “Ternyata Processor ARM Digunakan Oleh Sebagian Besar Perangkat Mobile”

Post a Comment

Bagi Pembaca Yang Baik, Di Mohon Setelah Membaca Artikel Tinggalkan Komentar Sebagai Bentuk Dari Solidaritas Anda

.

.

.

.
 
Add to Google Reader or HomepageSubscribe in NewsGator OnlineAdd to My AOLAdd to netvibesSubscribe in BloglinesAdd to The Free DictionaryAdd to Excite MIXAdd to netomat HubAdd to fwickiAdd to Webwag