rel='author'

Browser Opera 12 Telah Hadir

lintasberita
Bookmark and Share


Kini  Opera 12 telah hadir setelah beberapa waktu tidak terdengar kabarnya. Browser yang sangat populer di perangkat mobile ini, dikabarkan memiliki perubahan yang mencolok yaitu dengan tersedianya banyak tema pada browsernya.

Jika dilihat dari fitur tema hingga user interface, Opera terlihat ingin mengubah citranya yang selama ini kelihatan kaku, dan tak beda dengan browser lainnya. Pada tampilan barunya ini, selain fitur yang menyejukkan mata, para pengguna juga tak dibuat khawatir masalah kemanan menjelajah.

Hal ini dikarenakan Opera memberikan sistem keamanan yang lebih baik dengan mengatur kebijakan keamanan dan privasi yang lebih mudah. Nantinya, para pengguna browser dengan logo huruf O ini akan menerima notifikasi jika sebuah situs meminta informasi lokasi dan juga bisa menghidupkan webcam secara instan.

Bagi Anda yang gemar melakukan video chat, dengan browser ini sudah bisa dilakukan. Dan seperti biasa, fitur tambahan lainnya seperti peningkatan HTML5 serta dukungan 5 bahasa juga sudah dibenamkan di dalamnya.

Nah untuk sodara sekalian yang ingin merasakan bagaimana browser Opera 12 tersebut, silakan klik disini


.::Artikel Terkait Yang Lainnya,Semoga Membantu::.

Anda sedang membaca artikel tentang Browser Opera 12 Telah Hadir dan anda bisa menemukan artikel Browser Opera 12 Telah Hadir ini dengan url http://membacateknologi.blogspot.com/2012/06/browser-opera-12-telah-hadir.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Browser Opera 12 Telah Hadir ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Browser Opera 12 Telah Hadir sumbernya.

Ditulis Oleh : Radhit Yusandhi ~ Membaca Teknologi

Blog Yang Mengulas Tentang Dunia Teknologi. Khusus Untuk Rubrik OPINION, Para Pembaca Sekalian Diberikan Kebebasan Dalam Mengeluarkan Pendapat Maupun Berdebat
Read More About Author

Komentar :

ada 0 comments ke “Browser Opera 12 Telah Hadir”

Post a Comment

Bagi Pembaca Yang Baik, Di Mohon Setelah Membaca Artikel Tinggalkan Komentar Sebagai Bentuk Dari Solidaritas Anda

.

.

.

.
 
Add to Google Reader or HomepageSubscribe in NewsGator OnlineAdd to My AOLAdd to netvibesSubscribe in BloglinesAdd to The Free DictionaryAdd to Excite MIXAdd to netomat HubAdd to fwickiAdd to Webwag