rel='author'

MacBook Pro Terbaru Telah Hadir Hari Ini

lintasberita
Bookmark and Share



Apple telah memperkenalkan varian MacBook Pro terbaru. Macbook Pro terbaru ini sudah dilengkapi dengan prosesor Intel Ivy Bridge. MacBook Pro terbaru tersebut hadir dalam dua ukuran layar, 13 inch dan 15 inch.  Dilengkapi dengan prosesor core i7s quadcore berkecepatan 2,3 GHz dan 2,7 GHz (turbo up to 3,7 GHz).
MacBook Pro generasi terbaru juga sudah dilengkapi dengan port USB 3.0. Memiliki kapasitas RAM hingga 8 GB dan dilengkapi dengan memori SSD berkapasitas hingga 1TB. Mesin grafisnya juga sudah ditingkatkan menggunakan chipset NVIDIA GeForce GT650M yang dipercaya memiliki performa 60% lebih cepat dibanding mesin grafis MacBook Pro sebelumnya.
Diberitakan oleh Cnet salah satu varian MacBook Pro hadir dengan layar Retina yang memiliki resolusi 2880×1800 pixel. Varian ini bahkan hadir dengan dimensi yang lebih tipis dari MacBook Pro lainnya. Ketipisannya hanya 0,71 inch dengan bobot tidak lebih dari 4,46 pounds.
Apple sendiri meyakini bahwa penggunaan Retina display akan dapat menghadirkan sudut penglihatan yang lebih baik, kontras rasio yang lebih tinggi dan lebih nyaman dilihat karena tidak akan sesilau layar laptop lainnya.
Laptop yang disebut sebagai Next Generation MacBook Pro ini juga dikemas dengan komposisi hardware yang lebih tinggi dibanding varian MacBook Pro lainnya. Kapasitas RAM-nya bisa sampai 16 GB dengan memori SSD hingga 768 GB. Tersedia dalam dua varian prosesor, 2,3 GHz dan 2,7 GHz,  dan dilengkapi dengan mesin grafis  NVIDIA Kepler GT 650M 1 GB.
Menurut situs berita telsetnews, Apple membandrol perangkat ini dengan harga yang cukup mahal yaitu USD 2199 untuk varian terendah danUSD  2799 U untuk varian tertinggi (silakan anda hitung sendiri berapa kalau di rupiahkan). Sementara untuk MacBook Pro lainnya, Apple mematok harga dengan kisaran USD 1799  hingga USD 2199. Dikabarkan  MacBook Pro terbaru ini mulai dipasarkan per hari ini. Anda berminat sodara ?


.::Artikel Terkait Yang Lainnya,Semoga Membantu::.

Anda sedang membaca artikel tentang MacBook Pro Terbaru Telah Hadir Hari Ini dan anda bisa menemukan artikel MacBook Pro Terbaru Telah Hadir Hari Ini ini dengan url http://membacateknologi.blogspot.com/2012/06/macbook-pro-terbaru-telah-hadir-hari.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel MacBook Pro Terbaru Telah Hadir Hari Ini ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link MacBook Pro Terbaru Telah Hadir Hari Ini sumbernya.

Ditulis Oleh : Radhit Yusandhi ~ Membaca Teknologi

Blog Yang Mengulas Tentang Dunia Teknologi. Khusus Untuk Rubrik OPINION, Para Pembaca Sekalian Diberikan Kebebasan Dalam Mengeluarkan Pendapat Maupun Berdebat
Read More About Author

Komentar :

ada 0 comments ke “MacBook Pro Terbaru Telah Hadir Hari Ini”

Post a Comment

Bagi Pembaca Yang Baik, Di Mohon Setelah Membaca Artikel Tinggalkan Komentar Sebagai Bentuk Dari Solidaritas Anda

.

.

.

.
 
Add to Google Reader or HomepageSubscribe in NewsGator OnlineAdd to My AOLAdd to netvibesSubscribe in BloglinesAdd to The Free DictionaryAdd to Excite MIXAdd to netomat HubAdd to fwickiAdd to Webwag