rel='author'

Wow Blacberry Playbook Segera Dapat Menjalankan Aplikasi Berbasis iOS

lintasberita
Bookmark and Share



Siapa bilang Blacberry Playbook "miskin" aplikasi yang menarik? Kini dengan Blackberry Playbook kita dapat menjalankan berbagai aplikasi berbasis iOS. Ingat itu sodara, aplikasi berbasis iOS lhoo, bukan aplikasi berbasis OS Blackberry.
Perangkat tablet buatan RIM yang dinilai oleh berbagai kalangan sebagai produk gagal ini ternyata bisa berjalan menggunakan aplikasi iOS dengan menggunakan emulator. Beberapa aplikasi bisa berjalan dengan sangat baik, seperti misalnya software navigasi TomTom, game balapan, dan permainan sepakbola.
Selain itu BlackBerry Playbook sebelumnya diketahui juga bisa berjalan menggunakan aplikasi berbasis Android dan Windows Phone sodara !
Banyak pihak yang tidak percaya dengan hal ini. Namun dengan kemajuan teknologi saat ini serta kecerdikan para programer, hal seperti melakukan hacking terhadap perangkat tablet besutan RIM ini tidak lah mustahil. Sehingga aplikasi berbasis iOS pun dapat digunakan pada Playbook.
Kini tinggal kita tunggu saja bagaimana sepak terjang Blackberry Playbook dalam menjalankan aplikasi berbasis iOS.




.::Artikel Terkait Yang Lainnya,Semoga Membantu::.

Anda sedang membaca artikel tentang Wow Blacberry Playbook Segera Dapat Menjalankan Aplikasi Berbasis iOS dan anda bisa menemukan artikel Wow Blacberry Playbook Segera Dapat Menjalankan Aplikasi Berbasis iOS ini dengan url http://membacateknologi.blogspot.com/2012/06/wow-blacberry-playbook-segera-dapat.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Wow Blacberry Playbook Segera Dapat Menjalankan Aplikasi Berbasis iOS ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Wow Blacberry Playbook Segera Dapat Menjalankan Aplikasi Berbasis iOS sumbernya.

Ditulis Oleh : Radhit Yusandhi ~ Membaca Teknologi

Blog Yang Mengulas Tentang Dunia Teknologi. Khusus Untuk Rubrik OPINION, Para Pembaca Sekalian Diberikan Kebebasan Dalam Mengeluarkan Pendapat Maupun Berdebat
Read More About Author

Komentar :

ada 0 comments ke “Wow Blacberry Playbook Segera Dapat Menjalankan Aplikasi Berbasis iOS”

Post a Comment

Bagi Pembaca Yang Baik, Di Mohon Setelah Membaca Artikel Tinggalkan Komentar Sebagai Bentuk Dari Solidaritas Anda

.

.

.

.
 
Add to Google Reader or HomepageSubscribe in NewsGator OnlineAdd to My AOLAdd to netvibesSubscribe in BloglinesAdd to The Free DictionaryAdd to Excite MIXAdd to netomat HubAdd to fwickiAdd to Webwag