rel='author'

Linaro Dapat Membuat Android ICS Lebih Cepat

lintasberita
Bookmark and Share


Pernahkan sodara mengalami penurunan kecepatan pada smartphone anda yang berbasis Andorid? Banyak dari beberapa pengguna yang mengalami hal serupa, namun dengan Linaro akan membuat permasalahan tersebut hilang.

Linaro merupakan versi Android dengan kode lebih bersih, efisien, dan teroptimasi. Linaro ini dikembangkan oleh sekelompok pengembang independen yang ingin membuat suatu program yang lebih cepat dari Android 4.0 Ice Cream Sandwich.

Menurut berita yang dilansir oleh teknoup terbukti bahwa Linaro ini mempunyai kecepatan 2 kali lipat lebih cepat daripada Android ICS. Atas hasil ini Linaro kemudian diadopsi oleh CyanogenMod, yang kemudian memasangnya pada Galaxy Nexus.

Tidak diketahui apakah pihak Google akan memperhatikan sepak terjang Linaro ini dan kemudian akan mengakuisisinya, seperti yang biasa dilakukan oleh perusahaan-perusahaan raksasa untuk dapat mendukung kinerja suatu produknya.




.::Artikel Terkait Yang Lainnya,Semoga Membantu::.

Anda sedang membaca artikel tentang Linaro Dapat Membuat Android ICS Lebih Cepat dan anda bisa menemukan artikel Linaro Dapat Membuat Android ICS Lebih Cepat ini dengan url http://membacateknologi.blogspot.com/2012/06/linaro-dapat-membuat-android-ics-lebih.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Linaro Dapat Membuat Android ICS Lebih Cepat ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Linaro Dapat Membuat Android ICS Lebih Cepat sumbernya.

Ditulis Oleh : Radhit Yusandhi ~ Membaca Teknologi

Blog Yang Mengulas Tentang Dunia Teknologi. Khusus Untuk Rubrik OPINION, Para Pembaca Sekalian Diberikan Kebebasan Dalam Mengeluarkan Pendapat Maupun Berdebat
Read More About Author

Komentar :

ada 2 comments ke “Linaro Dapat Membuat Android ICS Lebih Cepat”
Motor Matic Injeksi said... Reply Comment
pada hari 

Nice info sob!!! salam sukses..

Membaca Teknologi said... Reply Comment
pada hari 

sama2 sob, salam kenal juga buat Motor Matic Injecsi

Post a Comment

Bagi Pembaca Yang Baik, Di Mohon Setelah Membaca Artikel Tinggalkan Komentar Sebagai Bentuk Dari Solidaritas Anda

.

.

.

.
 
Add to Google Reader or HomepageSubscribe in NewsGator OnlineAdd to My AOLAdd to netvibesSubscribe in BloglinesAdd to The Free DictionaryAdd to Excite MIXAdd to netomat HubAdd to fwickiAdd to Webwag