rel='author'

Kejadian Facebook "Off" Kemarin Ternyata Berdampak Besar !

lintasberita
Bookmark and Share


Kemarin saat Facebook tidak dapat di akses selama 1,5- 2 jam, ternyata memiliki dampak yang luar biasa bagi situs-situs top, antara lain situs belanja ritel dan media besar di Amerika. Disebutkan oleh Techcrunch bahwa Facebook memiliki ekosistem jaringan yang sangat berpengaruh bagi web lainnya.

Saat Facebook "off" beberapa saat kemarin memang tidak mempengaruihi lalu lintas di dunia internet secara keseluruhan, namun hal itu mempengaruhi dengan cara lain karena situs-situs seperti belanja ritel dan berbagai media mengintegrasikan situs mereka dengan layanan "like" yang terdapat pada Facebook. Jadi ketika kemarin Facebook tidak dapat diakses situs-situs tersebut tidak mendapatkan tanda "like" pada page mereka di Facebook, sehingga mempengaruhi jumlah kunjungan pada halaman web mereka.

Terkait dengan pemadaman kemarin, banyak pihak yang menyebutkan hal ini dikarenakan Facebook menjadi korban serangan denial-of-service. Namun juru Facebook menyebutkan bahwa kejadian kemarin bukan hasil dari keterlibatan pihak ketiga.





(gambar oleh informasibogorbarat)


.::Artikel Terkait Yang Lainnya,Semoga Membantu::.

Anda sedang membaca artikel tentang Kejadian Facebook "Off" Kemarin Ternyata Berdampak Besar ! dan anda bisa menemukan artikel Kejadian Facebook "Off" Kemarin Ternyata Berdampak Besar ! ini dengan url http://membacateknologi.blogspot.com/2012/06/kejadian-facebook-off-kemarin-ternyata.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Kejadian Facebook "Off" Kemarin Ternyata Berdampak Besar ! ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Kejadian Facebook "Off" Kemarin Ternyata Berdampak Besar ! sumbernya.

Ditulis Oleh : Radhit Yusandhi ~ Membaca Teknologi

Blog Yang Mengulas Tentang Dunia Teknologi. Khusus Untuk Rubrik OPINION, Para Pembaca Sekalian Diberikan Kebebasan Dalam Mengeluarkan Pendapat Maupun Berdebat
Read More About Author

Komentar :

ada 0 comments ke “Kejadian Facebook "Off" Kemarin Ternyata Berdampak Besar !”

Post a Comment

Bagi Pembaca Yang Baik, Di Mohon Setelah Membaca Artikel Tinggalkan Komentar Sebagai Bentuk Dari Solidaritas Anda

.

.

.

.
 
Add to Google Reader or HomepageSubscribe in NewsGator OnlineAdd to My AOLAdd to netvibesSubscribe in BloglinesAdd to The Free DictionaryAdd to Excite MIXAdd to netomat HubAdd to fwickiAdd to Webwag