rel='author'

Apple Akan Memperkenalkan OS AppleTV Terbaru Untuk iTV

lintasberita
Bookmark and Share


Beredar informasi yang menyebutkan bahwa Apple akan memperkenalkan  fitur-fitur baru pada perhelatan Worldwide Development Conference 2 minggu mendatang, salah satunya mereka akan memperkenalkan sistem operasi terbaru dari Apple TV. OS baru ini dikabarkan jauh lebih lengkap daripada fitur OS saat ini. Selain itu Apple berusaha untuk menggunakan "kontrol keluar" API baru untuk memancing produsen pihak ketiga agar mereka membuat aksesori yang kompatible terhadap OS AppleTV terbaru ini dan berharap kedepannya mereka juga akan membuat untuk iTV.

Kontrol keluar API terbaru ini dikatakan akan bekerja pada semua aspek perangkat populer dari iTV. Bahkan memungkinkan untuk mengontrol hal-hal seperti panduan program televisi pada kotak set top operator dan perangkat keras lainnya..

Dengan akan diperkenalkannya OS AppleTV terbaru ini pada acara Worldwide Development Conference, pihak Apple terlihat sangat agresif dalam mengembangkan beberapa aplikasi serta fitur-fitur baru untuk  platform serta perangkat keras mereka selama ini. Dan kita tinggal menunggu, apakah hasil kerja keras Apple ini akan dapat membuat para kompetitornya "kelimpungan".

.::Artikel Terkait Yang Lainnya,Semoga Membantu::.

Anda sedang membaca artikel tentang Apple Akan Memperkenalkan OS AppleTV Terbaru Untuk iTV dan anda bisa menemukan artikel Apple Akan Memperkenalkan OS AppleTV Terbaru Untuk iTV ini dengan url http://membacateknologi.blogspot.com/2012/06/apple-akan-memperkenalkan-os-appletv.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Apple Akan Memperkenalkan OS AppleTV Terbaru Untuk iTV ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Apple Akan Memperkenalkan OS AppleTV Terbaru Untuk iTV sumbernya.

Ditulis Oleh : Radhit Yusandhi ~ Membaca Teknologi

Blog Yang Mengulas Tentang Dunia Teknologi. Khusus Untuk Rubrik OPINION, Para Pembaca Sekalian Diberikan Kebebasan Dalam Mengeluarkan Pendapat Maupun Berdebat
Read More About Author

Komentar :

ada 2 comments ke “Apple Akan Memperkenalkan OS AppleTV Terbaru Untuk iTV”
simple tips said... Reply Comment
pada hari 

gebrakan baru apple semakin menghangatkan kompetisi di pasaran , makasih sharenya kawan :)

Admin said... Reply Comment
pada hari 

iyaa gan, Apple tampaknya gak mau kalah lagi sama perusahaan-perusahaan lainnya dalam hal inovasi,memang Apple itu kan perusahaan teknolopgi yg mempunyai inovasi yg tinngi..

Post a Comment

Bagi Pembaca Yang Baik, Di Mohon Setelah Membaca Artikel Tinggalkan Komentar Sebagai Bentuk Dari Solidaritas Anda

.

.

.

.
 
Add to Google Reader or HomepageSubscribe in NewsGator OnlineAdd to My AOLAdd to netvibesSubscribe in BloglinesAdd to The Free DictionaryAdd to Excite MIXAdd to netomat HubAdd to fwickiAdd to Webwag