rel='author'

Samsung Hadirkan Smartphone Berbanderol Ringan

lintasberita
Bookmark and Share


Bila anda merupakan penggemar Samsung sekaligus platform Android,smartphone keluaran Samsung terbaru ini bisa jadi merupakan gadget yang tidak bisa dilewatkan. Nama gadget ini Samsung Galaxy Pocket,merupakan smartphone dengan menggunakan OS Android 2.3 Gingerbread dengan desain yang mungil. Peluncuran gadget baru ini disinyalir salah satu strategi Samsung dalam upaya tetap menguasai pasar global smartphone. Bagaimana tidak,Samsung Galaxy Pocket ini dibanderol dengan harga Rp 1.040.000,bandingkan dengan harga yang dipatok HTC saat akan meluncurkan smartphone terbaru mereka. Inilah kelebihan Samsung yang tidak dimiliki pesaing-pesaingnya,yaitu dapat meluncurkan ponsel berbasis Android,dengan fitur-fitur yang tidak kalah canggih dibandingkan dengan smartphoe lainnya tetapi dengan harga yang relatif dapat dijangkau oleh sebagian besar lapisan masyarakat. Apalagi jika smartphone ini ditujukan untuk pasar negara-negara berkembang yang penghasilan rata-rata penduduknya tidak lah "wah". Mungkin jika untuk negara-negara maju yang lebih mengedepankan kecanggihan secara menyeluruh dan tidak mempertimbangkan masalah harga,ponsel ini mungkin tidak banyak dilirik apalagi oleh kalangan pebisnis.
Tapi diluar itu semua,strategi Samsung ini patut kita apresiasi. Selain sebagai strategi marketing,Samsung juga ingin menghadirkan pengalaman bagi seluruh masyarakat agar dapat menikmati smartphone yang mulai menjamur belakangan ini.









(gambar oleh mobile88)


.::Artikel Terkait Yang Lainnya,Semoga Membantu::.

Anda sedang membaca artikel tentang Samsung Hadirkan Smartphone Berbanderol Ringan dan anda bisa menemukan artikel Samsung Hadirkan Smartphone Berbanderol Ringan ini dengan url http://membacateknologi.blogspot.com/2012/05/samsung-hadirkan-smartphone-berbanderol.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Samsung Hadirkan Smartphone Berbanderol Ringan ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Samsung Hadirkan Smartphone Berbanderol Ringan sumbernya.

Ditulis Oleh : Radhit Yusandhi ~ Membaca Teknologi

Blog Yang Mengulas Tentang Dunia Teknologi. Khusus Untuk Rubrik OPINION, Para Pembaca Sekalian Diberikan Kebebasan Dalam Mengeluarkan Pendapat Maupun Berdebat
Read More About Author

Komentar :

ada 0 comments ke “Samsung Hadirkan Smartphone Berbanderol Ringan”

Post a Comment

Bagi Pembaca Yang Baik, Di Mohon Setelah Membaca Artikel Tinggalkan Komentar Sebagai Bentuk Dari Solidaritas Anda

.

.

.

.
 
Add to Google Reader or HomepageSubscribe in NewsGator OnlineAdd to My AOLAdd to netvibesSubscribe in BloglinesAdd to The Free DictionaryAdd to Excite MIXAdd to netomat HubAdd to fwickiAdd to Webwag