rel='author'

Perusahaan Pengatur Saham Sekunder Mulai Mencari Pengganti Facebook

lintasberita
Bookmark and Share



Dengan akan terselenggaranya IPO Facebook,Second Market segera mencari perusahaan baru lainnya untuk dijadikan sebagai “lahan baru” bagi para calon investor.Second Market merupakan perusahaan yang berbasis di New York yang mengatur penjualan saham sekunder untuk kemudian dikucuri dana oleh perusahaan ventura. Menurut laporan yang diterbitkan oleh Techcrunc,perusahaan yang telah menarik minat para calon investor ini antara lain Pinterest,Warby Parker,dan Stripe. Bahkan Pinterest disebut-sebut sebagai perusahaan web yang potensial.Hal ini dikarenakan,Pinterest mampu menjaring sekitar 10juta pengunjung unik perbulan,lebih cepat daripada situs-situs lainnya.
Sementara itu untuk perusahaan-perusahaan dibawah naungan  Second Market,Twitter berada diurutan kedua,dibelakang Facebook dalam hal menarik minat para investor dari perusahaan ventura. Dibelakang Twitter berturut-turut ada Dropbox,forsquare,Square,Hulu,dan Gilt Groupe.Memang para pemilik modal lebih suka unntuk menanamkan modalnya pada perusahaan-perusahaan web konsumen maupun media social. Hal ini ditengarai bahwa perusahaan web  konsumen maupun media social,dianggap lebih dapat cepat berkembang dam menarik banyak pengunjung .


.::Artikel Terkait Yang Lainnya,Semoga Membantu::.

Anda sedang membaca artikel tentang Perusahaan Pengatur Saham Sekunder Mulai Mencari Pengganti Facebook dan anda bisa menemukan artikel Perusahaan Pengatur Saham Sekunder Mulai Mencari Pengganti Facebook ini dengan url http://membacateknologi.blogspot.com/2012/05/perusahaan-pengatur-saham-sekunder.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Perusahaan Pengatur Saham Sekunder Mulai Mencari Pengganti Facebook ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Perusahaan Pengatur Saham Sekunder Mulai Mencari Pengganti Facebook sumbernya.

Ditulis Oleh : Radhit Yusandhi ~ Membaca Teknologi

Blog Yang Mengulas Tentang Dunia Teknologi. Khusus Untuk Rubrik OPINION, Para Pembaca Sekalian Diberikan Kebebasan Dalam Mengeluarkan Pendapat Maupun Berdebat
Read More About Author

Komentar :

ada 0 comments ke “Perusahaan Pengatur Saham Sekunder Mulai Mencari Pengganti Facebook”

Post a Comment

Bagi Pembaca Yang Baik, Di Mohon Setelah Membaca Artikel Tinggalkan Komentar Sebagai Bentuk Dari Solidaritas Anda

.

.

.

.
 
Add to Google Reader or HomepageSubscribe in NewsGator OnlineAdd to My AOLAdd to netvibesSubscribe in BloglinesAdd to The Free DictionaryAdd to Excite MIXAdd to netomat HubAdd to fwickiAdd to Webwag