rel='author'

Aplikasi Facebook Camera Akan Segera Rilis

lintasberita
Bookmark and Share


Facebook merilis sebuah aplikasi bernama Facebook Camera yang memungkinkan para pengguna untuk menjepret foto sekaligus mengeditnya dan kemudian di upload ke akun Facebook. Aplikasi ini dikembangkan oleh tim Facebook Foto tanpa campur tangan Instagram. Pada aplikasi ini pengguna akan dapat mengedit fotonya sesudah di jepret, tandai ke teman-teman pada akun Facebook,memberikan keterangan lokasi serta menambahkan deskripsi pada foto.Jadi para pengguna akan dimudahkan dalam hal memfoto sekaligus membagikannya pada teman-teman mereka. Sekilas layanan Facebook Camera ini memang mirip dengan apa yang diterapkan oleh Instagram, namun salah satu orang dalam Facebook mengatakan bahwa ada suatu perbedaan dalam layanan Facebook Camera dan Instagram.
Facebook memang sedang "getol-getolnya" untuk membuat pengalaman pengguna dalam hal foto dan berbagi foto.Itulah yang menjadi alasan Facebook untuk membuat aplikasi Facebook Camera dan mengakuisisi Instagram. Namun aplikasi Facebook Camera saat ini hanya tersedia bagi iOS. Untuk platform lain macam Android, OS Blackberry serta Windows Phone juga akan segera disediakan, namun setelah para platform ini bersedia untuk menjual aplikasi ini pada toko aplikasi mereka seperti Google Play milik Android.













(gambar oleh techcrunch)


.::Artikel Terkait Yang Lainnya,Semoga Membantu::.

Anda sedang membaca artikel tentang Aplikasi Facebook Camera Akan Segera Rilis dan anda bisa menemukan artikel Aplikasi Facebook Camera Akan Segera Rilis ini dengan url http://membacateknologi.blogspot.com/2012/05/aplikasi-facebook-camera-akan-segera.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Aplikasi Facebook Camera Akan Segera Rilis ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Aplikasi Facebook Camera Akan Segera Rilis sumbernya.

Ditulis Oleh : Radhit Yusandhi ~ Membaca Teknologi

Blog Yang Mengulas Tentang Dunia Teknologi. Khusus Untuk Rubrik OPINION, Para Pembaca Sekalian Diberikan Kebebasan Dalam Mengeluarkan Pendapat Maupun Berdebat
Read More About Author

Komentar :

ada 0 comments ke “Aplikasi Facebook Camera Akan Segera Rilis”

Post a Comment

Bagi Pembaca Yang Baik, Di Mohon Setelah Membaca Artikel Tinggalkan Komentar Sebagai Bentuk Dari Solidaritas Anda

.

.

.

.
 
Add to Google Reader or HomepageSubscribe in NewsGator OnlineAdd to My AOLAdd to netvibesSubscribe in BloglinesAdd to The Free DictionaryAdd to Excite MIXAdd to netomat HubAdd to fwickiAdd to Webwag