rel='author'

Kekhawatiran Akan Jatuhnya Nilai Perusahaan Apple

lintasberita
Bookmark and Share



Perusahaan yang mempunyai nilai saham paling tinggi di dunia,Apple Inc, mulai kehilangan kepercayaan dari beberapa investornya. Beberapa investornya berspekulasi bahwa perusahaan tidak  akan dapat terus menjaga kestabilan penjualan dari iPhone yang berimbas terhadap nilai perusahaan tersebut. Hal ini dipicu dengan adanya laporan bahwa penjualan Apple menurun sebesar 9,9% ,ini merupakan rekor penurunan penjualan sejak tahun 2004.Factor yang mendorong penurunan penjualan ini adalah kurangnya komponen kunci pada perangkat mobile mereka serta  jatuhnya penjualan iPhone  terhadap Verizon Wireless,perusahan mobile besar di Amerika.
Menurut bloomberg,kegelisahan para investor tidak akan terbukti setelah melihat laporan kuartal kedua fiscal yang menunjukkan bahwa perusahaan mengalami keuntungan sebesar 55% dan kenaikan penjualan sebesar 48% dari tahun sebelumnya. Argumen ini didapat setelah Apple diprediksi akan mendapatkan keuntungan yang besar dari hasil penjualan iPhone 4S di China dan 21 negara lainnya,serta prediksi “meledaknya” penjualan dari iPad baru mereka. So,jangan kuatir terhadap laju The First Company at Earth.


.::Artikel Terkait Yang Lainnya,Semoga Membantu::.

Anda sedang membaca artikel tentang Kekhawatiran Akan Jatuhnya Nilai Perusahaan Apple dan anda bisa menemukan artikel Kekhawatiran Akan Jatuhnya Nilai Perusahaan Apple ini dengan url http://membacateknologi.blogspot.com/2012/04/kekhawatiran-akan-jatuhnya-nilai.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Kekhawatiran Akan Jatuhnya Nilai Perusahaan Apple ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Kekhawatiran Akan Jatuhnya Nilai Perusahaan Apple sumbernya.

Ditulis Oleh : Radhit Yusandhi ~ Membaca Teknologi

Blog Yang Mengulas Tentang Dunia Teknologi. Khusus Untuk Rubrik OPINION, Para Pembaca Sekalian Diberikan Kebebasan Dalam Mengeluarkan Pendapat Maupun Berdebat
Read More About Author

Komentar :

ada 0 comments ke “Kekhawatiran Akan Jatuhnya Nilai Perusahaan Apple”

Post a Comment

Bagi Pembaca Yang Baik, Di Mohon Setelah Membaca Artikel Tinggalkan Komentar Sebagai Bentuk Dari Solidaritas Anda

.

.

.

.
 
Add to Google Reader or HomepageSubscribe in NewsGator OnlineAdd to My AOLAdd to netvibesSubscribe in BloglinesAdd to The Free DictionaryAdd to Excite MIXAdd to netomat HubAdd to fwickiAdd to Webwag