rel='author'

Akankah iPhone Menjadi Primadona Di Indonesia?

lintasberita
Bookmark and Share


Akankah iPhone Menjadi Primadona Di Indonesia? - iPhone, smartphone dengan banyak penggemar fanatik d seluruh dunia merupakan gadget yang tidak perlu diragukan lagi kualitas serta spesifikasinya. Sebagai smartphone kelas premium, iPhone tergolong "fenomenal" dalam persaingan pasar global. Bagaimana tidak ,dengan harga yang relatif mahal iPhone mempunyai begitu banyak penggemar fanatik yang setia.Para penggemar  rela antri di  depan Apple Store tiap kali gadget ini launching.

Pesaing tangguh iPhone sekaligus penguasa jagat ponsel saat ini, Samsung memang memiliki jumlah penjualan                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                                          yang lebih banyak. Namun tampaknya mereka belum mempunyai penggemar fanatik layaknya iPhone besutan Apple. Dan kesuksesan Samsung saat ini dinilai oleh banyak kalangan disebabkan karena mereka menggunakan platform Android sebagai penyokongnya.

Hal inilah yang membuat iPhone dinilai lebih "ajaib" daripada kompetitor lain. Dengan harga yang tergolong mahal, mereka mampu membius para pengguna smartphone di seluruh dunia untuk dapat memilikinya. Namun itu kondisi di luar negeri, apabila kita masuk ke pasar Indonesia nampaknya "sihir" iPhone tidak berjalan dengan semestinya.

Di Indonesia masyarakatnya lebih terhipnotis oleh Blackberry, smartphone yang sedang terseok-seok di pasar global. Memang saat ini platform Android juga mulai mendapat tempat di hati para pengguna smartphone di Indonesia, namun tetap saja penjualan Blackberry masih tinggi. Sampai-sampai Indonesia mendapat julukan "The Blackberry Nation".

Nah hal inilah yang menjadi pekerjaan rumah bagi iPhone.Mereka harus mempunyai cara untuk meyakinkan masyarakat di Indonesia bahwa produk mereka lebih unggul daripada Blackberry maupun Android. Satu-satuya kendala yang membuat iPhone  kalah dalam segi penjualan yaitu harga yang tergolong mahal. Jadi sekarang pertanyaannya, mampukah kedepannya iPhone menggeser hegemoni Blacberry serta Android di Indonesia? Dan menjadikan iPhone produk yang disukai banyak kalangan di Indonesia.- Akankah iPhone Menjadi Primadona Di Indonesia?


.::Artikel Terkait Yang Lainnya,Semoga Membantu::.

Anda sedang membaca artikel tentang Akankah iPhone Menjadi Primadona Di Indonesia? dan anda bisa menemukan artikel Akankah iPhone Menjadi Primadona Di Indonesia? ini dengan url http://membacateknologi.blogspot.com/2013/03/akankah-iphone-menjadi-primadona-di.html,anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Akankah iPhone Menjadi Primadona Di Indonesia? ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda,namun jangan lupa untuk meletakkan link Akankah iPhone Menjadi Primadona Di Indonesia? sumbernya.

Ditulis Oleh : Radhit Yusandhi ~ Membaca Teknologi

Blog Yang Mengulas Tentang Dunia Teknologi. Khusus Untuk Rubrik OPINION, Para Pembaca Sekalian Diberikan Kebebasan Dalam Mengeluarkan Pendapat Maupun Berdebat
Read More About Author

Komentar :

ada 0 comments ke “Akankah iPhone Menjadi Primadona Di Indonesia?”

Post a Comment

Bagi Pembaca Yang Baik, Di Mohon Setelah Membaca Artikel Tinggalkan Komentar Sebagai Bentuk Dari Solidaritas Anda

.

.

.

.
 
Add to Google Reader or HomepageSubscribe in NewsGator OnlineAdd to My AOLAdd to netvibesSubscribe in BloglinesAdd to The Free DictionaryAdd to Excite MIXAdd to netomat HubAdd to fwickiAdd to Webwag